Home > Teknologi

Download GB Whatsapp (WA GB) 2023: Link Apk, Fitur, dan Cara Instal, Auto-Reply

GB WA punya banyak kelebihan yang tidak ada di versi original.
GB WhatsApp. Ada puluhan fitur keren yang ditawarkan GB WhatsApp. Foto: IST
GB WhatsApp. Ada puluhan fitur keren yang ditawarkan GB WhatsApp. Foto: IST

KURUSETRA -- Salam Sedulur... WhatsApp masih memiliki fitur yang terbatas, sehingga tidak sedikit penggunanya mencari aplikasi modifikasi yang menawarkan lebih banyak fitur menarik. Kehadiran GB WhatsApp (GB WA) menjadi jawaban bagi para pengguna WhatsApp yang menginginkan lebih banyak fitur.

GB WA memang memiliki berjibun fitur canggih. Salah satu fitur yang dimiliki GB Whatsapp (GB WA) versi Juni 2023 adalah bisa balas pesan otomatis. Fitur unggulan lain dari GB WA adalah bisa membaca pesan terhapus, digunakan dengan akun lebih dari satu, hingga menyembunyikan indikator online.

BACA JUGA: Y2Mate: Download Musik Video Mp4 via YouTube, Simpel, Cepat, Gratis Seumur Hidup Unduh Lagu MP3

.

Meski aplikasi modifikasi dan ilegal, tampilan GB WhatsApp sangat mirip dengan tampilan WhatsApp. Fungsi dan kemampuannya pun serupa, seperti seperti mengirim pesan, membaca pesan, melakukan panggilan telepon, melakukan panggilan video (video call), dan mengirim dokumen gambar foto, dan video. Hanya saja GB WA punya lebih banyak fitur.

Fitur WA GB 2023

1. Balas pesan otomatis (Auto-Reply)
2. Bisa Pin 1.000 chats,
3. Aktifkan fitur DND (Jangan Ganggu)
4. Filter dan hapus pesan
5. Bisa anti revoke-pesan
6. Sembunyikan status online
7. Bisa kirim file dengan ukuran maksimal 700 MB

Sayangnya GB WA tidak ada di Play Store apalagi App Store. GB WA hanya bisa didownload lewat File APK yang lebih dulu harus didownload secara manual.

Ingat, GB WA hanya bisa diinstal di HP Android, tidak bisa diinstal di iPhone. Alasannya Apple belum membuka akses untuk mengizinkan pengunduhan aplikasi dari luar ekosistem App Store (iOS).

BACA JUGA: Bacaan Niat Puasa Dzulhijjah: Puasa Tarwiyah dan Puasa Arafah Idul Adha 2023, Arab, Latin, Artinya

Cara instal GB WA mudah, yakni...

× Image