Home > Hikmah

Soal LGBT, UAH: Mana Mungkin Manusia Lahir dari Hubungan Antar Laki-Laki dengan Laki-Laki

UAH mengajak menghargai nilai-nilai kemanusiaan yang melekat pada para pelaku LGBT.
Ustadz Adi Hidayat menyampaikan ceramah tentang pelaku LGBT.
Ustadz Adi Hidayat menyampaikan ceramah tentang pelaku LGBT.

KURUSETRA -- Salam Sedulur... Kaum Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT) saban hari makin meresahkan. Indonesia pun tidak lepas dari jeratan kaum pecinta sesama jenis tersebut. Ustaz Adi Hidayat (UAH) pun angkat bicara dengan menyebut LGBT bukan fitrah yang melekat pada manusia.

“LGBT itu bukan fitrah yang melekat pada manusia, LGBT adalah dampak dari pengaruh-pengaruh lingkungan, pengaruh-pengaruh sikap, dan sifat dalam interaksi yang menjadikan beberapa kalangan manusia merasa seakan-akan bergeser dari keadaan mula dia diciptakan," kata UAH dalam satu ceramahnya.

BACA JUGA: Gus Baha: Kelainan Seks LGBT Hukumnya Haram

.

UAH menyebut, menjadi seorang LGBT bukanlah situasi yang normal dan bukan fitrah. Sebab menurut dia dengan mempertahankan keberadaan LGBT akan menghambat kemajuan generasi yang diharapkan akan muncul di kemudian hari. Bahkan, LGBT berpengaruh kepada aktivitas-aktivitas yang telah kita bangun berdasarkan fitrah dalam berkehidupan.

"Karena itu, cara menghormati LGBT adalah dengan mengembalikannya kepada fitrah. Tetap, kita tidak boleh memandang rendah teman-teman, sahabat-sahabat, saudara-saudara kita yang terkontaminasi dengan penyakit yang dimaksudkan," kata UAH.

BACA JUGA: Kisah Pilu Warga Belanda Ketika Disekap Jepang: Ditusuk Besi Panas Hingga Terpaksa Jadi LGBT

UAH menyebut LGBT bisa disembuhkan, asal...

× Image