Home > Budaya

Awas, Lagu Kerispatih Ini Ternyata Lagu Gay

Makna lagu Aku Harus Jujur diungkap Badai selaku pencipta lagunya.

 Cuplikan lagu Aku Harus Jujur dari Kerispatih. Lagu tersebut ternyata bercerita tentang seorang gay. Foto: Tangkapan layar.
Cuplikan lagu Aku Harus Jujur dari Kerispatih. Lagu tersebut ternyata bercerita tentang seorang gay. Foto: Tangkapan layar.

TERINSPIRASI DARI CURHATAN SEORANG GAY

Badai bercerita lagu tersebut adalah cerita dari seseorang yang dikenalnya saat hendak menikah dengan sang istri. "Ceritanya gini, jadi gue waktu itu mau married, gue bertemu sama satu orang," kata Badai membuka kisah.

"Orang itu terlibatlah dalam wedding gue. Dia cerita sama kita berdua, terutama sama gue bahwa dia itu membohongi pasangannya selama bertahun-tahun, yang ternyata dia itu nggak suka sama wanita, ya begitulah ya."

BACA JUGA: Apa Kira-Kira Pendapat Gus Dur Soal LGBT

"Dia curhat secara natural sama gue. Dia bilang, 'Aku ini mesti jujur Mas sama pasanganku. Aku nggak mau membohongi dia dengan keterbatasanku ini', terus gue pada saat itu mikir ini lagu idenya luar biasa nih. Gue belom pernah bikin yang seperti ini, akhirnya gue bikin lagu itu," ungkap Badai.

Terungkapnya arti dari lagu tersebut menghebohkan netizen, terutama para fans. Sejumlah komentar di video klip lagu tersebut bermunculan. Mayoritas komentar terbaru mengaku kaget dengan pengakuan Badai.

BACA JUGA: 10 Negara yang Larang LGBT, Pelakunya Bisa Dihukum Mati

Badai pun menanggapinya santai. Ia mengaku jika lagu 'Aku Harus Jujur' yang dinyanyikan Sammy merupakan lagu yang sensasional. "Nggak banyak orang tau bahwa lagu itu tentang gay. Seorang cowok yang membohongi pasangannya bertahun-tahun menyimpan keterbatasannya dia," ucapnya.

Bagaimana pendapat Sedulur? Penasaran dengan lagu Aku Harus Jujur dari Kerispatih, coba dengarkan baik-baik lagunya di bawah ini:

.

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

> Download GB WhatsApp Terbaru 2023, Gratis Bisa Baca Pesan yang Sudah Dihapus

> Download GB WhatsApp Terbaru 2023, Gratis Bisa Baca Pesan yang Sudah Dihapus

> SnapTik.App, Download Ribuan Video Viral TikTok, Bebas Watermark, Gratis Bisa dari HP Android

> Download Video TikTok Bebas Watermark, Gratis Pakai SssTikTok

> Savefrom.net: Download Lagu YouTube, Instagram, dan TikTok, Gratis Pakai Sepuasnya

> Arab Saudi Menghijau Disebut Tanda Akhir Zaman, Begini Jawaban Rasulullah Saat Ditanya Kapan Kiamat

> Jangan Terlalu Sibuk Mengejar Dunia, Gunung-Gunung di Mekkah Arab Saudi Sudah Menghijau

.

Ikuti informasi penting seputar berita terkini, cerita mitos dan legenda, sejarah dan budaya, hingga cerita humor dari KURUSETRA. Kirim saran dan kritik Anda ke email kami: kurusetra.republika@gmail.com. Jangan lupa follow juga Youtube, Instagram, Twitter, dan Facebook KURUSETRA.

× Image