Home > News

Download dan Instal GB WA (GB WhatsApp) ke HP dari Google Chrome: Nikmati Fitur Kerennya

WhatsApp GB memiliki fitur bisa membaca pesan yang sudah dihapus.
GB WhatsApp. Dengan memakai WhatsApp GB, Sedulur bisa membaca pesan yang sudah dihapus. Foto: IST
GB WhatsApp. Dengan memakai WhatsApp GB, Sedulur bisa membaca pesan yang sudah dihapus. Foto: IST

KURUSETRA -- Salam Sedulur... Bagaimana rasanya punya dua akun WhatsApp dalam satu HP? Dengan punya dua akun, Sedulur bisa memanfaatkannya menjadi akun pribadi dan akun bisnis. Lalu bagaimana caranya? Sedulur bisa mendownload dan menginstal GB WhatsApp (GB WA).

GB WhatsApp (GB WA) menawarkan menawarkan segudang fitur unik dan menarik, salah satunya bisa memiliki dua akun dalam satu HP. Tentu saja fitur itu menjadi andalan GB WhatsAPP (GB WA) yang membuat banyak netizen tergiur, terlebih pengguna WhatsApp yang kurang puas dengan fitur yang ada di versi original.

BACA JUGA: MP3 Juice: Download Gratis Lagu dari YouTube, Simpel, Cepat, Aman

Tak hanya bisa memiliki dua akun dalam satu HP, GB WhatsApp (GB WA) juga memiliki segudang fitur menarik lainnya, seperti bisa membaca pesan yang sudah dihapus pengirim. Fitur ini bisa bermanfaat sehingga kita bisa mengetahui pesan apa yang dibatalkan.

Selain itu WhatsApp GB juga punya fitur menghilangkan status "sedang mengetik", hingga centang dua. Sejumlah kelebihan ini yang tidak ada di versi original. Namun GB WhatsApp tidak bisa langsung didownload dan diinstal lewat Play Store tetapi harus mencari file mentahannya di Chrome.

BACA JUGA: Savefrom.net: Gratis Download Lagu Via YouTube, Aman, Mudah, Cepat, Puas

Ada kelebihan tentu ada kekurangan. GB WhatsApp memiliki kekurangan tidak bisa diunduh dari toko aplikasi resmi Play Store hingga hanya bisa digunakan di perangkat Android yang paling terbuka untuk menginstal software dari luar ekosistem Google. Tidak seperti perangkat iPhone, yang menerapkan ekosistem sangat tertutup.

Namun di balik banyaknya fitur yang ditawarkan GB WhatsApp, ada beberapa risiko. Salah satunya ada kemungkinan bisa diblokir atau di banned oleh WhatsApp karena melanggar ketentuan layanan mereka. Sehingga Sedulur tidak bisa mengirim dan menerima pesan. Pemblokiran ini sifatnya sementara, tetapi agar tidak menjadi permanen, caranya bisa menghapus aplikasi GB WhatsApp.

BACA JUGA: Kesurupan Hantu Museum Nasional, Eh Setannya Takut Dijejelin Tai Kotok

Cara mendownload dan menginstal GB WhatsApp di Chrome, baca di halaman selanjutnya...

× Image