Home > News

Download dan Instal GB WhatsApp Gratis dari Google Chrome: Bisa Punya Dua Akun di Satu Ponsel

WhatsApp GB memiliki fitur bisa membaca pesan yang sudah dihapus.
GB WhatsApp. Dengan memakai WhatsApp GB, Sedulur bisa membaca pesan yang sudah dihapus. Foto: IST
GB WhatsApp. Dengan memakai WhatsApp GB, Sedulur bisa membaca pesan yang sudah dihapus. Foto: IST

KURUSETRA -- Salam Sedulur... Mau punya dua akun WhatsApp dalam satu HP? Dua akun itu bisa Sedulur manfaatkan menjadi akun pribadi dan akun bisnis untuk menunjang keperluan Sedulur yang lain. Lalu bagaimana caranya? Sedulur bisa mendownload dan menginstal GB WhatsApp (GB WA) yang menawarkan segudang fitur unik dan menarik, salah satunya bisa memiliki dua akun dalam satu HP.

Tentu saja fitur itu menjadi andalan GB WhatsAPP (GB WA) yang membuat banyak netizen tergiur, terlebih pengguna WhatsApp yang kurang puas dengan fitur yang ada di versi original. Tak hanya bisa memiliki dua akun dalam satu HP, GB WhatsApp (GB WA) juga memiliki segudang fitur menarik lainnya, seperti bisa membaca pesan yang sudah dihapus pengirim. Fitur ini bisa bermanfaat sehingga kita bisa mengetahui pesan apa yang dibatalkan.

BACA JUGA: MP3 Juice: Download Video YouTube Diubah Jadi MP3/Lagu, Gratis Pakai Sampai Tua, Mudah, Cepat

Selain itu WhatsApp GB juga punya fitur menghilangkan status "sedang mengetik", hingga centang dua. Sejumlah kelebihan ini yang tidak ada di versi original. Namun GB WhatsApp tidak bisa langsung didownload dan diinstal lewat Play Store tetapi harus mencari file mentahannya di Chrome.

Ada kelebihan tentu ada kekurangan. GB WhatsApp memiliki kekurangan tidak bisa diunduh dari toko aplikasi resmi Play Store hingga hanya bisa digunakan di perangkat Android yang paling terbuka untuk menginstal software dari luar ekosistem Google. Tidak seperti perangkat iPhone, yang menerapkan ekosistem sangat tertutup.

BACA JUGA: Savefrom.net: Gratis dan Mudah Download Lagu dari YouTube, Dijamin Aman

Namun di balik banyaknya fitur yang ditawarkan GB WhatsApp, ada beberapa risiko. Salah satunya ada kemungkinan bisa diblokir atau di banned oleh WhatsApp karena melanggar ketentuan layanan mereka. Sehingga Sedulur tidak bisa mengirim dan menerima pesan. Pemblokiran ini sifatnya sementara, tetapi agar tidak menjadi permanen, caranya bisa menghapus aplikasi GB WhatsApp.

Cara mendownload dan menginstal GB WhatsApp di Chrome, baca di halaman selanjutnya...

× Image