Home > News

Download dan Instal GB WhatsApp via Google Chrome: Gratis, Gampang, Ada Segudang Fitur Keren

WhatsApp GB memiliki fitur bisa membaca pesan yang sudah dihapus.
GB WhatsApp. Dengan memakai WhatsApp GB, Sedulur bisa membaca pesan yang sudah dihapus. Foto: IST

KURUSETRA -- Salam Sedulur... Segudang fitur keren ditawarkan GB WhatsApp (GB WA). Fitur-fitur keren tersebut tentu saja membuat para netizen tergiur, terlebih pengguna WhatsApp yang kurang puas dengan fitur yang ada di versi original.

GB WhatsApp (GB WA) memang memiliki segudang fitur yang tidak dimiliki versi original. Fitur yang paling banyak diincar adalah bisa memiliki dua akun dalam satu HP. GB WhatsApp juga bisa membaca pesan yang sudah dihapus pengirim sehingga kita bisa mengetahui pesan apa yang dibatalkan.

BACA JUGA: MP3 Juice: Download MP3 dari YouTube, Mudah, Aman, Gratis Pakai Sampai Kapan Pun

Selain itu WhatsApp GB juga punya fitur menghilangkan status "sedang mengetik", hingga centang dua. Sejumlah kelebihan ini yang tidak ada di versi original. Namun GB WhatsApp tidak bisa langsung didownload dan diinstal lewat Play Store tetapi harus mencari file mentahannya di Chrome.

Ada kelebihan tentu ada kekurangan. GB WhatsApp memiliki kekurangan tidak bisa diunduh dari toko aplikasi resmi Play Store hingga hanya bisa digunakan di perangkat Android yang paling terbuka untuk menginstal software dari luar ekosistem Google. Tidak seperti perangkat iPhone, yang menerapkan ekosistem sangat tertutup.

BACA JUGA: Savefrom.net: Download Gratis Video Youtube, Gampang Ubah Jadi MP3

Namun di balik banyaknya fitur yang ditawarkan GB WhatsApp, ada beberapa risiko. Salah satunya ada kemungkinan bisa diblokir atau di banned oleh WhatsApp karena melanggar ketentuan layanan mereka. Sehingga Sedulur tidak bisa mengirim dan menerima pesan. Pemblokiran ini sifatnya sementara, tetapi agar tidak menjadi permanen, caranya bisa menghapus aplikasi GB WhatsApp.

Cara mendownload dan menginstal GB WhatsApp di Chrome, baca di halaman selanjutnya...

× Image