Home > News

Surat Atalia untuk Eril: Ril, Mamah Titipkan Kamu dalam Penjagaan dan Perlindungan Allah

Mamah lepaskan kamu, untuk kita bertemu lagi cepat atau lambat, tulis Atalia.
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Atalia Praratya, dan putrinya Camillia Laetitia Azzahra mencari Emmeril Khan Mumtadz alias Eril yang hilang di Sungai Aare. Foto: Instragam.
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Atalia Praratya, dan putrinya Camillia Laetitia Azzahra mencari Emmeril Khan Mumtadz alias Eril yang hilang di Sungai Aare. Foto: Instragam.

KURUSETRA -- Salam Sedulur... Atalia Praratya alias Atalia istri Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menuliskan pesan menyentuh untuk putra sulungnya, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril yang hingga hari ini, Kamis (2/6/2022) belum ditemukan sejak dinyatakan hilang di Sungai Aare, Swiss.

Dalam surat yang diunggah di akun Instagramnya, Atalia menitipkan Eril kepada penjagaan dan perlindungan terbaik, yakni Allah. Atalia pun yakin putranya tidak akan kedinginan, kelaparan, atau kekurangan apa pun, bahkan akan mendapatkan kasih sayang yang tidak pernah putus.

Ril mamah pulang dulu ke Indonesia, ya..
Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah swt, di mana pun kamu berada

Insya Allah kamu tidak akan kedinginan, kelaparan atau kekurangan apa pun. Bahkan kamu akan mendapatkan limpahan kasih sayang, karunia dan kebahagiaan yang tak pernah putus.
Di sini, di Sungai Aare yang luar biasa indah dan cantik ini, mamah lepaskan kamu, untuk kita bertemu lagi cepat atau lambat.
Seperti yang pak wali kota sampaikan, “The city of Bern will forever be deeply connected to us ”
Doa terbaik mamah dalam setiap helaan nafas,

Atalia
Aare river, juni 2022

BACA JUGA: Mengharukan, Ridwan Kamil Ganti Foto Profil Instagram dengan Foto Eril Menghadap Tulisan Allah

× Image