Home > News

Cak Nun Ceramah di Markas PDIP: Saya Dianggap Memusuhi Megawati, Tapi Sama Setan tidak Dipermusuhkan

Kehadiran Cak Nun di acara PDIP membuktikan hubungannya dengan Megawati baik-baik saja.
Sinau Bareng Cak Nun. Budayawan Muhammad Ainun Nadjib alias Cak Nun mengisi ceramah di markas PDIP, Jakarta, Ahad (10/4/2022). Foto: Tangkapan Layar.
Sinau Bareng Cak Nun. Budayawan Muhammad Ainun Nadjib alias Cak Nun mengisi ceramah di markas PDIP, Jakarta, Ahad (10/4/2022). Foto: Tangkapan Layar.

KURUSETRA -- Salam Sedulur... Budawayawan Muhammad Ainun Nadjib atau Cak Nun datang memenuhi undangan PDIP di Masjid At-Taufiq Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Dalam kesempata itu, Cak Nun angkat bicara tentang anggapan yang menyebar di media sosial jika ia dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri saling bermusuhan.

"Yang paling saya kagumi acara ini berlangsung karena kebesaran jiwanya Bu Mega," kata Cak Nun saat mengisi ceramah dalam acara 'Sinau Bareng Cak Nun' di halaman belakang Masjid At-Taufiq, Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Ahad (10/4/2022).

BACA JUGA: Di Markas PDIP Cak Nun Sebut Saat Ini Indonesia Belum Tepat Dapatkan Pemimpin

Cak Nun mengatakan, di media sosial banyak yang mencoba mengadu domba dirinya dengan Megawati. Bahkan bukah hanya dengan Megawati, tetapi dengan Habib Rizieq dan yang lainnya.

"Sama setan saya tidak dipermusuhkan. Padahal saya musuhan benar sama setan. Saya dipermusuhkan dengan orang-orang yang saya sayangi dan cintai," tutur Cak Nun.

BACA JUGA: Megawati Heran Ibu-Ibu Rebutan Minyak Goreng, Cak Nun: Jangan Salahkan Mba Mega, Dia Gak Ngerti

× Image