Home > News

Rara Pawang Hujan: Di Langit Ada AC, Remotenya Saya yang Pegang

Rara mengatakan di langit berisi pekerja, pebalap, pemerintah.
Raden Roro Istiati Wulandari alias Mba Rara mengatakan di langit ada AC dan dia memegang remotenya. Foto: Tangkapan Layar.
Raden Roro Istiati Wulandari alias Mba Rara mengatakan di langit ada AC dan dia memegang remotenya. Foto: Tangkapan Layar.

KURUSETRA -- Salam Sedulur... Raden Roro Istiati Wulandari alias Mba Rara yang ditunjuk menjadi pawang hujan di Sirkuit Mandalika membuat rakyat Indonesia terkejut. Sebab, ia mengatakan jika di langit ada AC dan dia memegang remotenya.

Pernyataan itu disampaikannya saat diundang dalam podcast Deddy Corbuzier. Menurut Rara, langit diibaratkan sebuah pengatur suhu raksasa. "Langit itu ada AC-nya. Lo boleh ketawa tapi kejadiannya bener," kata Rara dengan nada serius.

BACA JUGA: Undang Ustadz Syafiq dan Ustadz Khalid Basalamah, Aparat Larang Seluruh Kajian di Muslim Life Fair

"Kelewatan lo ya langit ada AC-nya, hahaha," timpal Deddy Corbuzier terbahak-bahak.

"Nyatanya kejadiannya bener. Dunia internasional tepuk tangan lho," balas Rara lagi.

"Langit itu atas izin Tuhan milik Rara. Di langit terisi temen-temen Rara. Isinya para pekerja, pebalap, pokoknya pemerintah," ujar Rara lagi dengan percaya diri.

BACA JUGA: Humor Gus Dur: Marbot Adzan Subuh Jam 9 Pagi, karena Adzan Jam 5 tidak Ada yang ke Masjid

Tak hanya menyebut di langit ada AC, Rara bahkan mengklaim memiliki alat canggih yang mampu mengendalikan hujan dan panas. "Langit itu ada AC besar. AC besar itu remotenya di Rara," ungkapnya.

Potongan video Rara dan Deddy pun tersebar luas di berbagai media sosial. Tak sedikit yang menjadikan ucapan Rara sebagai bahan candaan.

× Image