Home > Teknologi

Cara Nonton Video YouTube Bebas Iklan Pakai YouTube Premium, Mudah, Legal dan Gratis 30 Hari

YouTube Premium ditawarkan kepada netizen yang ingin menikmati video YouTube tanpa gangguan iklan.
YouTube Premium. Daftar YouTube Premium untuk dapatkan pengalaman menonton video YouTube tanpa iklan. Foto: Dok Republika.
YouTube Premium. Daftar YouTube Premium untuk dapatkan pengalaman menonton video YouTube tanpa iklan. Foto: Dok Republika.

KURUSETRA -- Salam Sedulur... Apakah Sedulur pernah kesal gara-gara sedang asyik menonton video di YouTube tiba-tiba terpotong iklan? Apalagi kalau iklan yang ditayangkan tidak bisa "di-skip" dan harus menunggu selama 15-30 detik. Bagi Sedulur yang ingin menonton YouTube bebas iklan bisa mencoba menggunakan YouTube Music Premium.

YouTube menyediakan dua platform, YouTube reguler yang gratis dan YouTube Premium yang berbayar. Tentu saja YouTube Premium punya keunggulan, yakni menayangkan video tanpa tayangan iklan.

YouTube Premium sebelumnya bernama YouTube Red, dan mulai masuk ke Indonesia bersama Youtube Music. Cara berlangganan versi Premium pun mudah. Sedulur bisa mencobanya gratis selama 30 hari.

.

BACA JUGA: Bosan dengan Fitur WhatsApp? Coba Download GB WhatsApp (GB WA) Terbaru, Gratis Banyak Fitur Canggih

Harga Youtube Premium

Sedulur yang ingin merasakan menonton video YouTube tanpa iklan bisa berlanggan YouTube Premium seharga Rp 59.000 per bulan. Sedulur bisa mencoba versi trial selama satu bulan atau 30 hari.

Sementara untuk fitur Premium Family Plan dan Youtube Music Family Plan, Sedulur bisa membuat hingga enam akun untuk mendaftar dengan harga yang lebih murah yakni mulai dari Rp 75.000.

Bagaimana cara berlangganan YouTube Premium?

× Image