Home > News

Ikut Terseret Video Pasangan Gay, Gus Miftah Minta Deddy Corbuzier Takedown Video Bareng Ragil

Gus Miftah menyayangkan video podcast pasangan gay di akun Youtube Deddy Corbuzier.
Gus Miftah. Guru spiritual Deddy Corbuzier, Gus Miftah ikut terseret dalam pusaran kasus video wawancara pasangan gay. Foto: Republika.
Gus Miftah. Guru spiritual Deddy Corbuzier, Gus Miftah ikut terseret dalam pusaran kasus video wawancara pasangan gay. Foto: Republika.

KURUSETRA -- Salam Sedulur... Gus Miftah ikut terseret dalam pusaran kasus Deddy Corbuzier yang mengundang pasangan gay Ragil Mahardika dan Frederik Vollert ke podcastnya. Banyak netizen menyalahkan Gus Miftah sebagai guru spiritual Deddy terkait video tersebut. Gus Miftah pun sangat menyayangkan aksi Deddy Corbuzier tanpa bertanya terlebih dahulu kepadanya.

"Karena faktanya adalah di medsos, saya selalu di-tag 'tuh nasihati muridmu', 'tuh salahnya pilih guru kayak Miftah’. Makanya saya bilang kesalahan kamu satu," kata Gus Miftah dalam sebuah video yang beredar di media sosial, Selasa (10/5/2022).

BACA JUGA: Deddy Corbuzier Undang Pasangan Gay, Gus Baha Tegaskan LGBT Haram, Tapi...

Gus Miftah juga menasehati Deddy untuk menghapus video podcast dengan Ragil Mahardika dan Fred dari akun Youtubenya. "Saya akan minta untuk di-takedown," ujar Gus Miftah pengasuh Pesantren Ora Aji Yogyakarta itu.

× Image