Home > News

Abu Janda: Ade Armando Dimaki Muslimah Berjilbab, Dianiaya Pemuda Muslim Saat Ramadhan

Abu Janda pun tak ragu jika pemukulan tersebut merupakan wujud asli umat Islam.
Abu Janda (kiri) dan Ade Armando (kanan). Abu Janda menyebut pihak yang memukuli Ade Armando adalah sel tidur ISIS dan menganut paham ISIS. Foto: Facebook/Ade Armando
Abu Janda (kiri) dan Ade Armando (kanan). Abu Janda menyebut pihak yang memukuli Ade Armando adalah sel tidur ISIS dan menganut paham ISIS. Foto: Facebook/Ade Armando

KURUSETRA -- Salam Sedulur... Aktivis media sosial Permadi Arya alias Abu Janda lewat akun Instragram @permadiaktivis2 membagikan video penganiayaan terhadap Ade Armando di depan gedung DPR saat aksi demonstrasi, 11 April 2022. Dalam unggahannya Abu Janda menuding pelaku pemukulan adalah sel tidur ISIS.

“detik-detik bang @adearmando1961 dicaci maki oleh muslimah berjilbab saat puasa ramadhan.. lalu dianiaya oleh pemuda muslim saat puasa ramadhan ???? ini dilakukan oleh yang katanya "UMAT ISLAM" di bulan Ramadhan.. jadi fixed ya Radikalisme itu NYATA bukan islamophobia.”

BACA JUGA: Profil Ade Armando yang Dipukuli di Depan Gedung DPR Saat Demo 11 April 2022

Abu Janda menuding para pelaku menganut aliran ISIS. Hanya saja, mereka tak main sembelih karena takut penjara. Abu Janda pun tak ragu jika pemukulan tersebut merupakan wujud asli umat Islam.

“Wujud ASLI yang katanya "UMAT ISLAM".. aniaya dosen kakek2 umur 60 saat puasa Ramadhan sambil teriak "Laa ilaha illallah!' ???? ini yang BNPT maksud dengan "SEL TIDUR ISIS". mereka anut aliran ISIS.. cuma mereka gak maen sembelih karena takut masuk penjara. Radikalisme itu NYATA, bukan islamophobia," tulis Abu Janda.

BACA JUGA: Humor Gus Dur: Daripada Demo Mending Ternak Lebah

× Image