Home > Humor

Humor Gus Dur: Ditegur Gus Mus karena Dicium Artis Cantik, Dijawab Sampeyan Jangan Pengen

Gus Dur berkilah jika dia tidak melihat saat pipinya dicium.
Gus Dur dan Gus Muh. Gus Dur pernah ditegur Gus Muh karena diam saja saat pipinya dicium seorang artis. Gus Dur berkilah jika dia tidak melihat saat dicium.
Gus Dur dan Gus Muh. Gus Dur pernah ditegur Gus Muh karena diam saja saat pipinya dicium seorang artis. Gus Dur berkilah jika dia tidak melihat saat dicium.

KURUSETRA -- Salam Sedulur... Gus Dur dan Gus Mus adalah dua tokoh yang sudah bersahabat sejak masih sama-sama nyantri. Suatu hari, Gus Dur dan Gus Mus hadir di dalam sebuah pertemuan yang juga didatangi banyak publik figur, termasuk seorang artis berparas cantik.

Rupanya magnet sense of humor Gus Dur yang tinggi artis tersebut gemes dan tak tahan. Hingga dengan santai dia langsung ngesun (mencium) pipi Gus Dur tanpa pakai permisi.

BACA JUGA:
> Humor Gus Dur: Minta Pindah RS karena Takut Melihat Malaikat Izrail Seliweran Habis Magrib
> Perbedaan Nasi Kapau dengan Nasi Padang yang Diboikot dan Diharamkan
> Cak Nun: Pantas Orang Jawa Gampang Dijajah, Wong Kita Terlalu Baik

Kelakuan itu membuat orang yang datang langsung kaget dan bingung. Wong kiai kok dicium perempuan yang bukan mahrom. Apalagi Gus Dur saat itu hanya diam saja.

Setelah keadaan agak sepi, Gus Mus langung menegur Gus Dur. "Loh Gus, kok Gus Dur diam saja sih disun sama perempuan?'"

Dengan santai dan.. silakan bayangin sendiri gayanya, Gus Dur malah ngasih jawaban sepele. "Lha wong saya kan nggak bisa lihat. Ya mbok sampeyan jangan pengen...."

BACA JUGA:
> Humor Gus Dur: Tak Sengaja Bercanda di Depan Uskup, Kenapa Belum Kawin, Padahal Kawin Itu Enak
> Humor Gus Dur: 3 Presiden Indonesia Gila, Kalau Saya yang Milih yang Gila
>
Humor Gus Dur: Harmoko Lempar Jumrah Batunya Balik Lagi, Dibisiki Sesama Setan Jangan Saling Lempar
> Humor Gus Dur: Cak Nun Batal Temani Soeharto Tobat Gara-Gara Dikerjain Gus Dur

TONTON VIDEO PILIHAN UNTUK ANDA:

.

Ikuti informasi penting seputar berita terkini, cerita mitos dan legenda, sejarah dan budaya, hingga cerita humor dari KURUSETRA. Anda juga bisa berpartisipasi mengisi konten di KURUSETRA dengan mengirimkan tulisan, foto, infografis, atau pun video. Kirim tulisan Anda ke email kami: kurusetra.republika@gmail.com. Jangan lupa follow juga Youtube, Instagram, Twitter, dan Facebook KURUSETRA.

× Image