Home > Humor

Gus Yahya: Kiamat Sudah Dekat, Menikahlah karena Dajjal itu Jomblo

Salah satu kelakar Gus Yahya yang disampaikan di media sosial, yakni tentang kaum jomblo.
Ketua Umum PNNU KH Yahya Cholil Staqus. Gus Yahya dikenal sebagai pribadi yang suka berkelakar. Salah satu kelakarnya disampaikan di media sosial, yakni tentang kaum jomblo.
Ketua Umum PNNU KH Yahya Cholil Staqus. Gus Yahya dikenal sebagai pribadi yang suka berkelakar. Salah satu kelakarnya disampaikan di media sosial, yakni tentang kaum jomblo.

KURUSETRA -- Salam Sedulur... Ketua Umum PNNU KH Yahya Cholil Staquf juga pandai berkelakar. Candaannya tidak hanya ketika sedang dalam berpidato atau berbincang santai, tetapi juga disampaikan lewat media soaial.

Kiai yang akrab disapa Gus Yahya itu di akun Instagram pribadinya berkata kiamat semakin dekat. Karena itu Gus Yahya mengingatkan kepada masyarakat yang masih sendiri agar segera menikah.

Namun, peringatan itu karena alasan yang benar tapi juga humoris. "Kiamat kian dekat, menikahlah. Karena Dajjal itu jomblo," tulis dalam Instagramnya.

BACA JUGA:
Humor Gus Dur: Sebelum Dipecat MPR, Saya Disuruh Mundur, Maju Saja Masih Dituntun
Humor Gus Dur: Bikin Heboh Indonesia Mengaku Keturunan China Bermarga Tan di Singapura
Humor Gus Dur: Lap Gelas Pakai Celana Dalam, Aduk Kopi Pakai Sikat Gigi

TONTON VIDEO PILIHAN UNTUK ANDA:

.

Ikuti informasi penting seputar berita terkini, cerita mitos dan legenda, sejarah dan budaya, hingga cerita humor dari KURUSETRA. Anda juga bisa berpartisipasi mengisi konten di KURUSETRA dengan mengirimkan tulisan, foto, infografis, atau pun video. Kirim tulisan Anda ke email kami: kurusetra.republika@gmail.com. Jangan lupa follow juga Youtube, Instagram, Twitter, dan Facebook KURUSETRA.

× Image