Home > News

Dua Alien Berusia 1.000 Tahun Ikut Sidang Parlemen Meksiko Bahas UFO

Dua jasad yang diklaim sebagai alien tersebut dipamerkan dalam Sidang Parlemen Meksiko, Selasa (13/9/2023) waktu setempat.

Jasad yang diklaim makhluk luar angkasa alias alien dipamerkan di kongres Meksiko.

KURUSETRA -- Salam Sedulur... Dua jasad atau mayat yang diklaim sebagai makhluk luar angkasa alias alien dipamerkan dalam dalam sidang luar biasa di Parlemen Meksiko, Selasa (13/9/2023) waktu setempat. Pameran dua jasad alien tersebut menandai acara kongres pertama di negara Amerika Latin mengenai Unidentified Flying Object (UFO) atau yang sekarang dikenal Unidentified Anomalous Phenomena (UAP) atau dalam bahasa Spanyol FANI.

Jurnalis Meskiko dan penggula UFO, Jaime Maussan menyebut, dua artefak yang dipamerkan dalam sidang tersebut adalah jasad makhluk luar angkasa. Maussan mengatakan spesimen tersebut tidak ada hubungannya dengan kehidupan apa pun di bumi.

Baca Juga: Bikin NASA Penasaran, Benarkah Alien Sudah Menemukan Manusia?

Dua jasad tersebut masing-masing disimpan di dalam sebuah kotak. Mereka memiliki tiga jari di masing-masing tangan dan kepala yang memanjang. Maussan menyebut kedua jasad tersebut ditemukan di Peru dekat Garis Nazca kuno pada 2017.

Berdasarkan analisis lewat proses penanggalan karbon oleh Universitas Otonomi Nasional Meksiko (UNAM), dua makhluk tersebut sudah berusia sekitar 1.000 tahun. Maussan mengatakan ini adalah pertama kalinya bukti semacam itu dipamerkan.

"Saya pikir ada bukti jelas bahwa kita berurusan dengan spesimen nonmanusia yang tidak ada hubungannya dengan spesies lain di dunia kita dan semua kemungkinan terbuka bagi lembaga ilmiah manapun untuk menyelidikinya. Kita tidak sendirian," kata Maussan seperti disitat dari Reuters, Kamis (14/9/2023).

Baca Juga: Orang Indo-Eropa Hidup Seperti Raja di Batavia, Punya Rumah Besar dan Dilayani Banyak Babu Kaum Pribumi

Klaim jika dua artefak tersebut adalah jasad makluk luar angkasa alias alien datang dari Jose de Jesus Zalce Benitez. Direktur Institut Ilmiah untuk Kesehatan angkatan laut Meksiko ini menungkapkan telah memeriksa kedua jasad tersebut dengan sinar-X, rekonstruksi 3-D, dan analisis DNA.

"Saya dapat menegaskan bahwa badan-badan ini tidak ada hubungannya dengan manusia," katanya.

Baca Juga: Jangan Asal Buka Link Download Video Syur Mirip Rebecca Klopper, Awas Bahaya Phising dan Malware

.

BACA BERITA MENARIK LAINNYA:
>
Humor Gus Dur: Cak Nun Batal Temani Soeharto Tobat Gara-Gara Dikerjain Gus Dur
> Kata Siapa Muhammadiyah tidak Punya Habib, KH Ahmad Dahlan Itu Keturunan Rasulullah
> Pak AR Salah Masuk Masjid, Diundang Ceramah Muhammadiyah Malah Jadi Imam Tarawih di Masjid NU
> Humor Gus Dur: Yang Bilang NU dan Muhammadiyah Berjauhan Hanya Cari Perkara, Yang Dipelajari Sama
> Humor Cak Nun: Soal Rokok Muhammadiyah Terbelah Jadi Dua Mahzab
> Humor Ramadhan: Puasa Ikut NU yang Belakangan, Lebaran Ikut Muhammadiyah yang Duluan
> Muhammadiyah Tarawih 11 Rakaat, Pakai Formasi 4-4-3 atau 2-2-2-2-2-1?

.

Ikuti informasi penting seputar berita terkini, cerita mitos dan legenda, sejarah dan budaya, hingga cerita humor dari KURUSETRA. Kirim saran dan kritik Anda ke email kami: kurusetra.republika@gmail.com. Jangan lupa follow juga Youtube, Instagram, Twitter, dan Facebook KURUSETRA.

× Image