Home > Budaya

Arief Muhammad Tantang Zee JKT48 Makan Nasi Padang Pakai Sendok

Arief Muhammad menantang Zee makan menu ikan di nasi padang sampai habis pakai sendok.
Makan nasi padang pakai sendok. YouTuber Arief Muhammad menantang member JKT48, Azizi Asadel (Zee) makan nasi padang memakai sendok. Foto: Tangkapan Layar Instagram.
Makan nasi padang pakai sendok. YouTuber Arief Muhammad menantang member JKT48, Azizi Asadel (Zee) makan nasi padang memakai sendok. Foto: Tangkapan Layar Instagram.

KURUSETRA -- Salam Sedulur... Duel perlombaan makan nasi padang pakai sendok akan terjadi setelah Arief Muhammad, YouTuber yang dinobatkan sebagai Duta Nasi Padang, menantang member JKT48, Azizi Asadel (Zee) untuk makan nasi padang memakai sendok. Tantangan ini disampaikan Arief lewat akun Instagram resminya @ariefmuhammad, Sabtu (7/1/2022) lantaran cicitan Azizi di Twitter yang mengaku hobi makan nasi padang memakai sendok.

"Panggilan terbuka kepada @jkt48.zee. Kita semua butuh bukti, kalau makan nasi padang pakai sendok lebih efisien daripada pakai tangan. Kami tantang Adik @jkt48.zee untuk makan @padangpayakumbuah menu ikan pakai sendok," tulis Arif di postingannya tersebut.

BACA JUGA: Jokowi Beri Oleh-Oleh Bumbu Rendang ke Pebalap MotoGP, Masih Berani Bilang Nasi Padang Haram?

Bahkan, Arief menyebut, jika Zee berhasil makan daging ikan sampai habis tak tersisa memakai sendok, dia mengaku kalah dan memberikan hadiah menarik.

Sebelumnya Zee menulis di akun Twitternya berharap mendapatkan pasangan yang makan nasi padang memakai sendok. "Semoga jodohku di masa depan makan nasi padang pakai sendok juga. Aamiin," tulis Zee.

BACA JUGA: Bukan Rendang Babi, Gus Dur Sebut Makanan Paling Haram Itu Babi Hamil Babi Bapaknya Jadi Sate Babi

Arief Muhammad juga mengundang Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah menjadi juri dalam perlombaannya melawan Zee makan nasi padang dengan menu ikan. Arief juga mengaku sudah menghubungi Mahyeldi.

"Kami mengundang beliau untuk menjadi saksi sekaligus juri acara, yang diharapkan bisa melestarikan dan mempromosikan lebih luas lagi warisan budaya Minang, masakan Padang. Alhamdulillah, beliau (Mahyeldi) bersedia dan support datang ke @PadangPayakumbuah tanggal 16 Januari nanti," ucap Arief.

BACA JUGA: Setelah Nasi Padang Diharamkan, Kini Makan Pakai Sumpit Disebut Haram untuk Umat Islam

Tak lupa Arief Muhammad juga mentag alias mentions akun Zee @jkt48.zee. "Wah, makin seru nih. Kamu sudah latihan kan @jkt48.zee," katanya Arief Muhammad.

Lantas apakah pertandingan itu akan terjadi pada 16 Januari 2023? Kita lihat saja.

BACA JUGA: Download GB WhatsApp Pro v 17.85 Apk Terbaru 2023, Bisa Kirim Foto dan Video Sampai 200 Mb

.

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

> Download GB WhatsApp Terbaru 2023, Gratis Bisa Baca Pesan yang Sudah Dihapus

> Download GB WhatsApp Terbaru 2023, Gratis Bisa Baca Pesan yang Sudah Dihapus

> SnapTik.App, Download Ribuan Video Viral TikTok, Bebas Watermark, Gratis Bisa dari HP Android

> Download Video TikTok Bebas Watermark, Gratis Pakai SssTikTok

> Savefrom.net: Download Lagu YouTube, Instagram, dan TikTok, Gratis Pakai Sepuasnya

> Arab Saudi Menghijau Disebut Tanda Akhir Zaman, Begini Jawaban Rasulullah Saat Ditanya Kapan Kiamat

> Jangan Terlalu Sibuk Mengejar Dunia, Gunung-Gunung di Mekkah Arab Saudi Sudah Menghijau

.

Ikuti informasi penting seputar berita terkini, cerita mitos dan legenda, sejarah dan budaya, hingga cerita humor dari KURUSETRA. Kirim saran dan kritik Anda ke email kami: kurusetra.republika@gmail.com. Jangan lupa follow juga Youtube, Instagram, Twitter, dan Facebook KURUSETRA.

× Image