Home > News

Citayam Hijrah Week yang Tampilkan Pesulap Merah Dibatalkan, Gara-Gara Gangguan Teknis atau Mistis?

Lewat akun Hijrah Fest, panitia meminta maaf acara dibatalkan karena masalah teknis.
Citayam Hijrah Week Dibatalkan. Lewat akun Hijrah Fest, panitia meminta maaf acara dibatalkan karena masalah teknis. Foto: Tangkapan layar
Citayam Hijrah Week Dibatalkan. Lewat akun Hijrah Fest, panitia meminta maaf acara dibatalkan karena masalah teknis. Foto: Tangkapan layar

KURUSETRA -- Salam Sedulur... Citayam Hijrah Week yang rencananya digelar di Masjid Jami' Baiturrahman, Citayam, Jawa Barat, pada Ahad (28/8/2022) pukul 15.30--21.00 WIB dibatalkan. Padahal, acara tersebut menampilkan sosok Pesulap Merah yang sedang menjadi bahan perbincangan masyarakat.

Marcel Radhival alias Pesulap Merah saat ini menjadi magnet kuat untuk menggelar acara. Sosok Pesulap Merah memang sedang menjadi pembicaraan publik menyusul aksinya membongkar kedok para dukun yang memainkan trik seolah-olah memiliki kemampuan gaib untuk menipu pasiennya.

BACA JUGA: Dukun Bisa Lihat Jin dan Mengaku Menikah dengan Jin, Dapatkah Dipercaya?

Batalnya acara Citayam Hijrah Week ini diumumkan akun resmi Instagram Hijrah Fest @hijrahfest. "Membatalkan Citayam Hijrah Week," tulis akun tersebut.

Tidak sedikit netizen yang berkomentar secara berkelakar, pembatalan Citayam Hijrah Fest karena gangguan mistis alias dari dukun yang tidak senang acara tersebut dibatalkan. Namun ada juga yang berspekulasi pembatalan terjadi karena ada pihak yang tidak senang Citayam Hijrah Week digelar.

BACA JUGA: Mau Liburan ke Puncak Pekan Ini? Cek Jadwal Ganjil Genap Kawasan Puncak Bogor Akhir Agustus 2022

Akun Hijrah Fest sendiri tidak memberikan alasan pembatalan secara detail. Akun tersebut hanya menyampaikan pembatalan karena terkait hal teknis. Meski begitu akun Hijrah Fest juga menyampaikan permohonan maaf atas batalnya acara tersebut.

"Segenap Tim Hijrahfest memohon maaf karena dengan berat hati harus membatalkan Citayam Hijrah Week. Kajian ini dibatalkan karena satu dan lain hal terkait teknis. Untuk itu, Citayam Hijrah Week dibatalkan. Semoga kita semua selalu diberi kesehatan agar bisa berjumpa di acara Hijrahfest lainnya."

BACA JUGA: Download Lagu dari YouTube Pakai YouTube Music Premium: Legal, Aman, Cepat, dan Mudah

Dalam poster yang sudah tersebar sebelumnya, selain menampilkan Pesulap Merah, acara yang digelar gratis itu juga mengundang ulama dan artis. Mulai dari Habib Usman bin Yahya, Ustadz Ahmad Ridwan, Dimas Seto, Arie Untung, Ricky Perdana, dan Ade Jigo.

× Image