Home > News

VIRAL, Pria Berseragam Banser Lecehkan Tsamara Amany

Akun Twitter @GusNadjb yang memasang foto pria menggunakan pakaian Ormas Banser diduga lakukan rasisme kepada Tsamara Amany.
Akun Twitter Berfoto Banser Lecehkan Tsamara Amany. Akun Twitter @GusNadjb yang memasang foto pria menggunakan pakaian Ormas Banser menjadi trending topik dengan kata kunci
Akun Twitter Berfoto Banser Lecehkan Tsamara Amany. Akun Twitter @GusNadjb yang memasang foto pria menggunakan pakaian Ormas Banser menjadi trending topik dengan kata kunci "rasis" karena diduga lakukan rasisme kepada Tsamara Amany. Foto: Tangkapan Layar.

KURUSETRA -- Salam Sedulur... Media sosial Twitter lagi-lagi menjadi tempat menebar kebencian. Kali ini sebuah akun Twitter @GusNadjb yang memasang foto pria menggunakan pakaian Ormas Banser menjadi trending topik dengan kata kunci "rasis". Akun ini menjadi perbincangan netizen setelah cicitanya menanggapi video saat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan datang ke pernikahan Tsamara Amany dan Ismail Fajrie Alatas, dinilai berunsur rasis.

Dalam video yang dikomentarinya, Anies berpelukan dengan Ismail dan bersalaman dengan Tsamara. Akun @GusNadjb mencicit ujaran rasis yang diduga karena fakto keluarnya Tsamara dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

BACA JUGA: Humor Gus Dur: Neil Amstrong Kaget Orang Indonesia ke Bulan, Ternyata Manjat Tumpukan Kertas Seminar

"Sesama antek Yaman saling berpelukan. Ternyata idealisme masih kalah dengan urusan ranjang. Mungkin lebih maksimal penetrasinya.Play dong, play," tulis akun tersebut, Jumat (22/4/2022).

Cicitannya pun langsung disambut kecaman netizen. Sejumlah warga nahdliyin juga ikut berkomentar atas cicitan akun yang diduga milik Gus Najib, kader GP Ansor.

BACA JUGA: Humor Gus: Cinta Sejati Seperti Tarawih Mampu Bertahan Sampai 23 Rakaat, Tapi Mas Saya Muhammadiyah

Namun, akun yang sudah ada sejak 2020 itu kini sudah tidak ada alias dihapus. Padahal, akun tersebut memiliki follower 12 ribu lebih.

BACA BERITA LANJUTANNYA: GP Ansor Bantah Anggota Banser Lecehkan Tsamara Amany: Fotonya Dicatut

BACA BERITA MENARIK LAINNYA:
>
Humor Gus Dur: Pastor Lega Dikira Gak Jadi Diterkam Harimau, Ternyata Harimaunya Lagi Baca Doa Makan

> Sempat Tantang Novel Bamukmin Duel, Denny Siregar: Gak Jadi Deh, Gw Males Bulan Puasa Berantem

> Kata Siapa Muhammadiyah tidak Punya Habib, KH Ahmad Dahlan Itu Keturunan Rasulullah

> Pak AR Salah Masuk Masjid, Diundang Ceramah Muhammadiyah Malah Jadi Imam Tarawih di Masjid NU

> Humor Gus Dur: Yang Bilang NU dan Muhammadiyah Berjauhan Hanya Cari Perkara, Yang Dipelajari Sama

> Humor Cak Nun: Soal Rokok Muhammadiyah Terbelah Jadi Dua Mahzab

> Humor Ramadhan: Puasa Ikut NU yang Belakangan, Lebaran Ikut Muhammadiyah yang Duluan

> Muhammadiyah Tarawih 11 Rakaat, Pakai Formasi 4-4-3 atau 2-2-2-2-2-1?

.

Ikuti informasi penting seputar berita terkini, cerita mitos dan legenda, sejarah dan budaya, hingga cerita humor dari KURUSETRA. Kirim saran dan kritik Anda ke email kami: kurusetra.republika@gmail.com. Jangan lupa follow juga Youtube, Instagram, Twitter, dan Facebook KURUSETRA.

× Image