Home > Teknologi

Cara Nonton YouTube Bebas Iklan tanpa Bayar Selama 30 Hari

Cara tidak ada iklan di konten YouTube dengan berlangganan versi Premium yang bisa dicoba gratis selama 30 hari.

YouTube.

KURUSETRA -- Salam Sedulur... Salah satu kenikmatan saat menonton konten di YouTube adalah tanpa ada jeda iklan. Sayangnya, hampir di semua konten YouTube selalu menampilkan iklan yang ternyata bisa diakali dengan satu cara. 

Sedulur yang ingin menonton YouTube bebas iklan bisa mencoba menggunakan YouTube Music Premium. Setelah berlangganan YouTube Music Premium, tidak akan ada iklan yang ditayangkan di konten yang Sedulur putar, apalagi iklan tidak bisa "di-skip" dan harus menunggu selama 15-30 detik. 

YouTube Premium punya keunggulan, yakni menayangkan video tanpa tayangan iklan. YouTube Premium sebelumnya bernama YouTube Red, dan mulai masuk ke Indonesia bersama Youtube Music.

Cara berlangganan versi Premium pun mudah. Sedulur bisa mencobanya gratis selama 30 hari.

Harga Youtube Premium

Sedulur yang ingin merasakan menonton video YouTube tanpa iklan bisa berlanggan YouTube Premium seharga Rp 59.000 per bulan. Sedulur bisa mencoba versi trial selama satu bulan atau 30 hari.

Sementara untuk fitur Premium Family Plan dan Youtube Music Family Plan, Sedulur bisa membuat hingga enam akun untuk mendaftar dengan harga yang lebih murah yakni mulai dari Rp 75.000.

Cara Berlangganan Youtube Premium

Cara berlangganan YouTube Premium bisa dilakukan lewat laptop, PC, tablet, atau smartphone baik iOs atau Android. Caranya pun mudah dan cepat.

Lewat Laptop
1. Buka link https://youtube.com/premium
2. Masuk atau masuk dengan akun yang ingin Sedulur gunakan
3. Klik tombol ‘Coba Gratis’ atau coba gratis
4. Pilih metode pembayaran yang digunakan (kartu kredit atau gopay)
5. Pilih tombol ‘Beli'
6. Sedulur sudah dapat menikmati layanan versi Premium.

Lewat Smartphone
1. Pastikan Sedulur sudah menginstal aplikasi YouTube di HP
2. Masuk dengan akun yang akan digunakan
3. Pada foto profil di pojok kanan atas halaman utama, pilih salah satu yang bertuliskan ‘Dapatkan YouTube Premium' atau ‘Coba Gratis'
4. Pilihan metode pembayaran yang akan digunakan
5. Konfirmasi ‘Beli’

Sedulur juga bisa mendapatkan harga yang lebih murah dengan cara memilih paket keluarga atau paket pelajar. Triknya adalah memilih sesuatu seperti ‘FAMILY OR STUDENT PLAN’ (paket pelajar atau keluarga). Tepatnya di bagian bawah opsi ‘COBA GRATIS’ atau coba gratis.

 

.

Ikuti informasi penting seputar berita terkini, cerita mitos dan legenda, sejarah dan budaya, hingga cerita humor dari KURUSETRA. Kirim saran dan kritik Anda ke email kami: kurusetra.republika@gmail.com. Jangan lupa follow juga Youtube, Instagram, Twitter, dan Facebook KURUSETRA.

× Image